SMA Dwija Praja Pekalongan terpilih sebagai tempat acara Flexi Go To School

Dalam rangka tour keliling Indonesia, Program Flexi Go to School memandang Lokasi SMA Dwija Praja Pekalongan sebagai salah satu sekolah di Jawa Tengah yang layak dan memenuhi syarat untuk digunakan dan ditempati untuk melaksanakan acara Flexi Go To School.

Setelah dilakukkan pembicaraan antara pihak IO dengan wakasek kesiswaan terhadap pelaksanaan Flexi Go To school, dengan segala resiko dan akibatnya akhirnya diputuskanlah SMA dwija praja sebagai salah satu tempat untuk acara Flexi Go To School.

Persiapan dilakukan selama 2 hari oleh pihak Flexi, dan ditempatkan di sebelah dalam kampus SMA Dwija Praja Pekalongan. Sedangkan acara dilaksanakan pada esok harinya dengan mengerahkan seluruh siswa dari SMA Dwija Praja Pekalongan untuk menyaksikan.

Salah satu siswa dari SMA Dwija Praja, Indah didaulat untuk mendampingi MC di atas panggung. Acara berjalan lancar dan berakhir pukul 13.00 WIB. Pada akhir acara Pihak Flexi menyerahkan kenang-kenangan sebuah HP kepada kepala SMA Dwija Praja Pekalongan.

Humas smadp

Kembali

__________________________________________________________________

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: