SMA Dwija Praja Pekalongan Juara 1 Lomba Vocal group ASKARLO ke 1″

SMA Dwija Praja Pekalongan memenangkan ajang perlombaan vocal group yang diselenggarakan oleh perkumpulan Alumni SMA Kartini Pekalongan yang disngkat dengan ASKARLO. Perlombaan yang diselenggaran tingkat karesidenan ini berlangsung meriah di Dupan Mall Pekalongan. Pelaksanaan lomba berjalan begitu meriah, dan tampak wajah tegang dari beberapa peserta lomba termasuk pelatih yang mendampingi.

Satu persatu peserta finalis tampil ke panggung untuk menunjukkan kehebatan masing-masing di depan juri dan penonton. Tepuk tangan meriah selalu terdengar begitu peserta selesai menampilkan keunggulannya. Bagi orang awam barang kali tidak akan bisa menilai mana yang bagus dari semua peserta yang telah tampil, ya karena semuanya kelihatan bagus-bagus dan profesional, tetapi juri akan memilih yang terbagus tentu saja. Setiap penampilan selalu ada saja kritik yang muncul dari dewan juri, kita memang perlu acungi jempol untuk dewan Juri yang begitu kritis dan profesional sehingga menghasilkan penilaian yang maksimal.

Acara berakhir sekitar pukul 01.00, dan sambil menunggu keputusan juri, panitia menyajikan lagu-lagu selinngan agar pengunjung tidak jenus dan bersabar menunggu.

Tiba saatnya pengumuman,….. Juri membacakan kejuaraan seperti biasa dari juru kunci yaitu juara 3. dan akhirnya sampai pada, Juara satu diraih oleh……vokal group…..SMA…Dwija Praja Pekalongan.

Alhamdulillah, akhirnya usaha maksimal yang dilakukan oleh pelatih Bapak Nuryanto membuahkan hasil,…SMA Dwija Praja memperoleh Piala Bergilir dan uang sebesar 5 Juta rupiah.

Humas smadp

Kembali

__________________________________________________________________

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: