Drumband SMA Dwija Praja Pekalongan meriahkan Hari Jadi Kota Pekalongan

Ribuan warga Kota Pekalongan mengikuti dan menyaksikan karnaval budaya di sepanjang jalan protokol. Ini merupakan serangkaian acara peringatan Hari jadi Kota Pekalongan ke-103.

Karnaval Budaya yang digelar untuk memperingati hari jadi Kota Pekalongan ke 104 dimulai dari Alun-alun Kota Pekalongan Jl. Nusantara. Pawai tersebut diawali para pejabat teras di Kota Pekalongan dengan menaiki kereta kuda, selanjutnya diikuti beberapa drumband dari beberapa sekolah dan ormas.

Drumband SMA dwija Praja Pekalongan berada di urutan kedua setelah pasukan merah putih, kemudian dibelakangnya adalah Pasukan kuda yang diikuti oleh beberapa Andong / dokar yang di dalamnya tampak Walikota pekalongan, Wakil Walikota dan jajran pejabat Pemerintah Kota pekalongan.

</object>

Para warga yang ingin langsung menyaksikan Karnaval Budaya tersebut terlihat memenuhi trotoar di sepanjang jalan yang dilintasi.
Ruas jalan yang dilintasi juga ditutup, diantaranya Jalan KH Wahid Hasyim menuju Jalan Dr Cipto, Jalan H Agus Salim, Jalan Patiunus, Jalan Raden Saleh, Jalan Jetayu dan finis di depan panggung kehormatan depan Museum Batik Kota Pekalongan.

Humas smadp..

Kembali

__________________________________________________________________

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: