Bisa OOo-Math

Math atau OpenOffice.org Math (OOo Math) adalah satu dari beberapa komponen OpenOffice.org. Math berperan sebagai penyunting bentuk formula atau rumus.
Math jelas bukan untuk menghitung, tetapi berguna apabila harus menyisipkan bentuk rumus pada dokumen, seperti rumus standar deviasi, rumus integral, rumus trigonometri dan lain-lain.

Buku ini membahas cara bekerja bekerja dengan Math. Fiturfitur yang dibahas adalah fitur dasar. Buku ini jelas bukan untuk kalangan mahir.

Buku ini menganggap para pembaca telah mengerti beberapa hal dasar dalam berkomputer, seperti cara menggunakan tetikus (mouse), papan ketik (keyboard), dan manajemen berkas (direktori, berkas, ekstensi).
Buku ini dibuat berdasarkan OpenOffice.org 3.2.1 untuk Linux. Meski demikian, seharusnya bisa diterapkan pula untuk OpenOffice.org versi sistem operasi lainnya (dengan perbedaan yang tidak begitu jauh).

Buku setebal 50 halaman dengan ukuran file 986 kB ini layak untuk kita pelajari, khususnya bagi operator yang biasa melakukan mengetikan dengan rumus-rumus matematika.

Untuk memiliki buku ini, silakan Download

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: