Media Pembelajaran Sosiologi

Assalamualaikum Wr.Wb.
“Media Pembelajaran Sosiologi SMA di bawah ini adalah produksi Pustekom Jakarta, Silakan klik judulnya untuk mempelajarinya. Admin tidak melakukan perubahan apapun dalam media ini, kecuali hanya mencopy link ke alamat aslinya di http://www.e-dukasi.net/. Penempelan media pembelajaran interaktif produksi pustekom di halaman Blog SMA Dwija Praja Pekalongan ini semata-mata bertujuan untuk mempermudah akses peserta didik melalui blog sekolah serta memperlancar guru dalam memberikan tugas, dan masih dalam proses perijinan ke Pustekom, untuk itu bila dikemudian hari tidak diijinkan, maka admin akan segera menghapusnya dari halaman Blog SMA Dwija Praja “
Bagi peserta didik yang ingin mengunduh media ini, sebaiknya daftar dulu melalui http://www.e-dukasi.net/
.
Wasalamualaikum Wr.Wb
.
admin

———————————————————————————————————————-

Sosialisasi Dalam Pembentukan Kepribadian
Tahukah anda, bagaimana kepribadian seseorang terbentuk? Apakah pembentukan kepribadian seseorang dipengaruhi oleh lingkungan sekitar atau bawaan sejak lahir ? Adakah hubungan pembentukan kepribadian seseorang dengan sosialisasi?
Pengendalian Sosial
Kelompok Sosial dalam Masyarakat Multikultur
sosiologi SMA, kelompok sosial, masyarakat multikultur
Pelangi Nusantara
Pernahkah anda perhatikan keadaan masyarakat Indonesia ? Bangsa yang tersebar dari Sabang sampai Merauke ini,  terdiri dari bermacam suku bangsa, budaya, ras dan agama.  Disebut juga masyarakat majemuk atau multikultur.
Stratifikasi dan Diferensiasi Sosial
Berbagai macam orang-orang yang berbeda ras, suku, bangsa, agama, jenis kelamin, pendidikan dan kemampuan ekonomi yang beragam. Keanekaragaman itu akan membentuk lapisan-lapisan di masyarakat berupa stratifikasi sosial atau diferensiasi sosial.
Lembaga Sosial
Perubahan Sosial Budaya
Perubahan sosial adalah perubahan dalam masyarakat yang mempengaruhi sistem sosial, nilai, sikap, dan pola perilaku individu di antara kelompok.
Mobilitas Sosial
Proses mobilitas sosial relatif dialami oleh masyarakat yang lapisan sosialnya bersifat terbuka. Pada msyarakat tertutup seperti masyarakat berkasta, proses mobilitas sosial sulit terjadi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: